Jadi Pemain Terbaik, Modric Susul Ronaldo Ke Juve, Bagaimana Nasib El Real?


Piala Dunia 2018 kali ini hampir merubah segalanya, dimana deretan pemain tak terduga telah menunjukkan talenta terbaiknya, sedangkan para pemain yang sangat diandalkan malah melempem ketika pertandingan berlangsung. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah Luka Modric.

Luka Modric gagal membawa Timnya meraih gelar juara Piala Dunia 2018 setelah mereka kandas di tangan Prancis dengan skor akhir 4-2. Meski kalah, gelar pemain terbaik memilih Luka Modric sebagai jawaranya. Bermain sangat apik sejak awal laga Kroasia di Piala Dunia 2018, seperti dilansir dari m.bola.net (16/7/2018.


Gelar pemain terbaik ini membuat banyak klub melirik pemain asal Kroasia ini, salah satunya adalah Juventus. Awalnya, Modric tidak senang melihat rekannya, Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus. Namun itu sudah menjadi keputusannya, ia berharap agar Ronaldo mendapat yang terbaik di klub barunya.

Pihak Juventus pun masih melakukan transaksi pemain, ia membutuhkan sosok pengganti Higuan dan Mandzukic yang masih terbayang-bayang akan meninggalkan klubnya. Tidak salah jika Modric dapat menyusul rekannya di Juventus jika ada kesempatan untuk melanjutkan karirnya.

Jika Modric meninggalkan Real Madrid, hancurlah sudah kubu El Real jika tidak segera mencari pengganti CR7 dan pemain lainnya yang bakal hengkang. Hal ini membuat pesaing terberatnya, Barcelona semakin mudah untuk mengalahkan lawan-lawannya. Padahal Real Madrid adalah pesaing abadinya dari tahun ke tahun.

Kalau menurut sobat Sport, bagaimana pendapat kalian jika Luka Modric bersama Cristiano Ronaldo? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya guys.