Resmi Latih Real Madrid, Julen Lepotegui Akan Buang BBC Dan Digantikan Dengan Trio CSA


Menurut laporan dari donbalon.com (12/6/18) Real Madrid resmi memilih Julen Lepotegui untuk menjadi pelatih di 3 musim mendatang, dengan kedatangan Julen membuat Real Madrid kini tidak bingung lagi mencari pelatih.

Dan kabarnya dia akan menggunakan formasi dengan trio CSA yaitu Costa Silva dan Asensio.


Di penjaga gawang ada nama Keylor Navas, pemain berkebangsaan Costa Rika tersebut memang sudah sangat baik bersama Real Madrid, dirinya juga seringkali melakukan penyelamatan bersama Real Madrid, namun di timnas negaranya sendiri Keylor Navas kesulitan untuk bermain seperti di Real Madrid.

Di lini belakang akan ada Alaba, Varane, Ramos dan Carvajal, keempat pemain tersebut akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang Real Madrid, dengan begitu peran Keylor Navas akan lebih mudah dan menimalisir kebobolan yang terjadi di gawang Real Madrid.

Di lini tengah ada nama Toni Kroos, Casemiro dan Luca Modric, ketiga pemain tersebut bertugas untuk membantu penyerangan dan pertahanan, adanya Casemiro membuat lini belakang Real Madrid akan lebih tenang bahkan Messi pernah dibuat marah olehnya.

Di lini depan ada nama David Silva, Diego Costa dan Asensio karena ketiga pemain ini permainannya sudah terbukti sangatlah baik bersama timnya masing-masing.