Guardiola: Kami Tak Seperti Mereka yang Hamburkan Uang, Cukup Dapat Satu Tapi Mengerikan!


Pada bursa transfer kali ini sementara transfer termahal masih dipegang oleh Juventus lantaran baru saja mendatangkan pemain dengan skill luar biasa yakni Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pelatih masih belum puas dan ada target pemain lainnya yang akan dimasukkan juga ke Juventus. Hal ini sepertinya berbeda dengan Pep selaku menjadi pelatih Man. City.

Klub Elite EPL seperti halnya Chelsea, Man United, Arsenal, apalagi Liverpool pada bursa transfer kali ini diklaim dan dengan jelas dilihat bahwa mereka sangat jor-joran dalam hal menghamburkan banyak uang demi memiliki skuad yang kuat dan mewah.

Uniknya, hal ini tak lagi ada dibenak atau pikiran Pep Guardiola. Ya, memang Man City pada musim lalu terlihat jor-joran karena Guardiola menilai skuadnya waktu itu sudah sangat usang.

Namun, melihat beberapa rivalnya kini sangat jor-joran, Guardiola dengan mengejutkan berkata seperti ini. “Jika kami masih bisa melakukan transfer mungkin kami akan coba mendatangkan satu lagi pemain baru. Untuk saat ini City sudah merasa cukup dengan skuat yang ada.” Ungkap Guardiola, seperti dilansir dari SkySport.com (29/07/2018).


Menilik dari pernyataan Guardiola, bisa dipastikan bahwa Man City tak akan seperti para rivalnya yang sangat jor-joran. Tapi, Man City hanya cukup datangkan satu pemain bintang tapi sangat mengerikan yakni Riyad Mahrez.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai Guardiola dan Man City musim depan? Apakah mereka masih tetap mendominasi EPL dengan hanya dapat Mahrez di bursa transfer kali ini? Silahkan komentarnya guys, terima kasih.