Casemiro: Saya Takut! Jika Menghadapi Pemain Gila Seperti Dia


Setiap pemain tentunya memiliki kekuatan dan emosi yang berbeda. Dengan begini rasa takut terhadap pemain tertentu juga pasti ada, entah itu dikarenakan pemain lawan yang kasar atau mungkin karena penyebab lain yang lebih mengerikan.

Gelandang Real Madrid yang berasal dari Brasil, Carlos Henrique Casemiro secara terbuka mengaku takut jika akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Casemiro juga baru saja mendapatkan medali Ubiratan Pereira Meciel dari kota asalnya Sao Jose Dos Campos sebagai atlet yang mempunyai pencapaian yang luar biasa.

Dalam kesempatan itu Casemiro juga ikut berkomentar tentang kepindahan rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo. “Cristiano Ronaldo adalah pemain Terbaik dan gila saat didepan gawang, jadi saya tidak mau menghadapi pemain terbaik dunia pemegang 5 Ballon D’Or.” ungkap Casemiro, seperti dilansir dari SkySports.com (28/07/2018).

“Dan, sekarang Ronaldo lebih memilih hengkang ke Juve. Tapi, jika bertemy Madrid saya akan berusaha mematahkan kakinya.” canda Casemiro.

Ronaldo dan Casemiro terbilang akrab di Madrid dan tak jarang keakraban Mereka berdua terliput oleh media. Jadi, kepergian Ronaldo membuat Casemiro sedih karena harus berpisah dengan sang sahabatnya.

Lantas, bagaimana situasi Real Madrid sepeninggal Ronaldo? Apakah masih bisa menjadi klub yang ditakuti lawan? Atau justru menjadi bahan lelucon? Silahkan berikan komentarnya sobat Sport, terima kasih.