Perkenalkan! Tim Penghancur Man City Di Liga Champions, Bukan Madrid dan Barca?

Online Business Management Degree
Students evaluating online business management degrees at the undergraduate and graduate levels will encounter a wide range of options and business specializations. It takes initiative to sort through costs, degree requirements and types of online schools to determine the program that best matches management career goals.
The resources on this page can help students narrow down potential online business management programs and degree options. The in-depth guide below provides key details on associate, bachelor’s, master’s, and doctoral programs, their admission requirements, and the suitability of degrees when mapped to careers. Find the right online business management program for you, or learn more before diving in.

Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar leg kedua, itu artinya hasil dari pertandingan ini bakal menentukan tim mana saja yang bakal menasbihkan lolos ke babak selanjutnya.

Dini hari nanti, 7 maret 2018 kalender Liga Champions akan menggelar pertandingan leg kedua antara PSG vs Real Madrid dan Liverpool vs Fc Porto.

Real Madrid yang unggul agregat 3-1 dari PSG tentu tetap harus waspada akan kejutan yang akan diberikan tim besutan Unai Emery sekalipun Neymar harus absen mengingat mereka bermain dikandang sendiri dan tentu mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya.

Berbanding terbalik dengan Liverpool, bermain dikandang sendiri dan unggul agregat 5-0 dari Fc Porto membuat langkah mereka semakin mulus untuk melaju ke babak selanjutnya.

Hal ini tentu bakal menjadi ancaman bagi tim-tim eropa tak terkecuali Man City yang sudah memastikan satu kakinya melangkah ke babak selajutnya berkat unggul agregat 4-0 dari Fc Basel.

Jika kedua tim Liverpool dan Man City lolos ke babak selanjutnya, maka tidak menutup kemungkinan dua tim Premier League tersebut bakal berhadapan, dan jika hal itu terjadi maka tamat sudah riwayat Manchester Biru, pasalnya tim besutan Guardioala tidak mampu mengalahkan teknik gegenpressing yang diterapakan Jurgen Klopp, hal itu sangat jelas saat Man City mengalami kekalahan perdananya di kompetisi Liga Inggris dari Liverpool dengan skor 4-3. Dikutip dari Soccerway.com ( 6/3/18).

Man City memang tampil dominan sepanjang musim ini, tapi dihadapan Liverpool mereka seperti kehilangan magisnya, terlebih catatan di kompetisi Liga Champions Liverpool jauh lebih unggul dimana The Reds suskes meraih 5 gelar trophy Liga Champions dan berhasil menjadi 2 kali runer-up. Dikutip dari Transfermarkt.com (6/3/18).