Kesal Jadi Cadangan Abadi, Bintang Man United: Aku Sudah Muak, Biarkan Aku Pergi Sekarang!


Sebagai seorang pemain tentunya tidak ingin kalau menjadi cadangan terus menerus, untuk itulah pelatih seharusnya dapat mengendalikan hal ini meski hanya memasukkan dalam waktu yang mungkin kurang memuaskan asal dapat bermain agar tidak kemampuannya lebih terasah, sepertinya masalah inilah yang tengah diderita oleh salah satu pemain MU hingga pada akhirnya ingin hengkang.

Manchester United bisa dibilang cukup aktif dalam bursa transfer musim ini. Terbaru, mereka mendatangkan bek muda bernama Diogo Dalot dari Porto. Hal tersebut ternyata membuat kans bek Italia, Matteo Darmian untuk bermain semakin kecil. Selama ini, Darmian memang hanya menjadi cadangan abadi di Setan Merah.


Dilansir dari bolasport.com (29/07/2018), Darmian sepertinya sudah kesal dengan situasi yang tidak menentu di Manchester United. Oleh karena itu, eks Torino sangat ingin hengkang dari Inggris dan kembali pulang ke kampung halamannya. Bahkan, ia dikabarkan tidak peduli lagi meskipun Setan Merah mengalami krisis lini pertahanan.

 “Bermain teratur di setiap pertandingan merupakan ambisi saya. Oleh karena itu, saya ingin pergi dan akan membicarakannya dengan bos saya. Saya ingin sekali pindah namun saya tidak bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Darmian.


Saat ini, Manchester United tengah gundah. Pasalnya, di saat Darmian minta pindah, mereka tengah dipusingkan dengan dua pemainnya yang cedera, yakni sang kapten Antonio Valencia dan pemain baru, Diogo Dalot.