Bukan Brasil atau Belgia, Inilah Juara Piala Dunia 2018 Menurut Prediksi Cristiano Ronaldo


Siapa sih yang tidak mengenal dengan olahraga sepakbola, pasti semua orang menyukainya khususnya para pecinta sepakbola. Sepakbola memang dari jaman dulu sudah banyak yang menggandrungi dan menyukainya hingga sekarang ini. Hal itu wajar saja karena dalam permainan sepakbola pasti menyajikan pertandingan yang seru dan menarik, apalagi jika menonton langsung ke stadion yang pastinya mempunyai keseruan tersendiri karena bisa bernyanyi dan foto bersama. Seperti dilansir dari indosport.com (03/07/2018).

Apalagi saat ini kompetisi paling akbar dan bergengsi yang digelar di negara Rusia yaitu gelaran Piala Dunia 2018 sudah resmi dimulai. Kompetisi yang diadakan empat tahun sekali tersebut sudah memasuki babak 16 besar dan sudah ada beberapa negara yang sudah lolos ke babak berikutnya yaitu perempat final. Tentunya hal itu disambut dengan antusias yang tinggi oleh banyak orang khususnya para pecinta sepakbola, yang dibuktikan dengan menonton di layar kaca bahkan ada yang sampai rela pergi ke negara Rusia untuk mendukung langsung tim idolanya bertanding dan berharap sebuah kemenangan.

Bahkan dengan hal tersebut membuat banyak orang yang memprediksi negara mana yang bakal juara, misalnya saja apa yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Meskipun negara yang ia bela gagal lolos dari babak 16 besar setelah mengalami kekalahan dari Timnas Uruguay dengan skor 1-2, namun Cristiano Ronaldo tidak tinggal diam dan buka suara terkait negara mana yang diprediksi bakal juara di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir Timnas Prancis selalu jadi tim kuat karena banyak pemain berkualitas yang tentunya sudah berpengalaman bermain di Eropa. Mungkin tahun ini sangat tidak mudah untuk mendapatkan gelar juara tersebut karena banyak juga tim hebat yang ikut serta pada kompetisi Piala Dunia 2018, akan tetapi kita akan melihat Piala Dunia yang indah. Saya memprediksikan bahwa Timnas Prancis yang bakal keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 tersebut." Ungkap Cristiano Ronaldo.

Terkait Cristiano Ronaldo dengan memprediksi bahwa Timnas Prancis yang bakal juara di Piala Dunia 2018 sudah sangat tepat, karena Timnas Prancis banyak diisi pemain-pemain hebat dan berkualitas yang sudah berpengalaman bermain di klub besar Eropa. Sehingga bukan tidak mungkin Timnas Prancis akan memenangkan kompetisi Piala Dunia 2018 tersebut dengan membawa trofi paling bergengsi. Apalagi Timnas Prancis juga sudah memastikan lolos dari babak 16 besar setelah mengalahkan Timnas Argentina dengan skor 4-3. Dan kini Timnas Prancis hanya fokus di babak selanjutnya yaitu babak perempat final atau babak 8 besar. Namun apa yang telah diprediksikan oleh Cristiano Ronaldo ersebut belum tentu benar, akan tetapi semua orang mempunyai hak untuk mengungkapkan pendapatnya salah satunya lewat prediksi.