Sah dan Meyakinkan, Real Madrid Dibantu Wasit, Pemainnya Sendiri Mengakuinya


Real Madrid lolos ke Final Liga Champions musim ini menyisakan drama. Drama tersebut apalagi kalau bukan aksi handball yang dilakukan full back mereka, Marcelo.

Menariknya Marcelo sendiri mengakui bahwa dirinya melakukan handball. "Benar bahwa bolanya memang membentur tangan saya. Jika bolanya mengenai tangan, maka saya rasa memang harusnya penalti. Itu yang terjadi. Mungkin sulit bagi wasit karena ada banyak pemain yang menutup pandangannya. Tapi jika saya datang ke sini dan mengatakan bahwa bolanya tidak menyentuh tangan saya, maka saya akan berbohong," kata bek asal Brasil itu seperti dikutip dari as.com (02/05/18).

Sayangnya aksi handball tersebut tidak digubris oleh wasit yang memimpin laga tersebut, Cuneyt Cakir. Wasit asal Turki ini sendiri memiliki rekam jejak yang cukup kontroversial.

Marcelo sendiri enggan untuk membicarakan keputusan Cakir yang kontroversial tersebut.

"Kalian tahu saya tidak pernah membicarakan tentang wasit. Sudah sering wasit membuat keputusan yang merugikan kami." kata Marcelo.

Apa yang dikatakan oleh Marcelo itu sendiri justru berbalik dari kenyataan di lapangan. Ini bukan kali pertama Real Madrid mendapat 'bantuan' dari wasit. Pembaca pasti ingat drama yang juga terjadi kala Real Madrid bertemu Juventus.