Harganya Memang Lebih Murah dari Febri Haryadi, Namun Kualitasnya Jauh Lebih Hebat!


Nama Febri Haryadi adalah salah satu nama pemain yang saat ini memang tengah naik daun, karena skill dan kualitasnya yang memang sangat memukau ketika sang pemain membawa bola.

Dribling, skill dan kualitas individu yang dimiliki Febri Haryadi bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia. Namun jangan salah guys, karena sejatinya Indonesia masih memiliki segudang pemain berbakat.

Salah satunya adalah Rezaldi Hehanusa. Ya, seperti yang dikutip dari transfermarkt.com (3/3/2018), harga Rezaldi saat ini masih senilai £113000, atau setara dengan 2,1 Miliar.

Itu artinya, harga Rezaldi Hehanusa jauh lebih murah dari harga pemain bintang milik Persib Bandung, Febri Haryadi yang memiliki nilai hingga £158000, atau setara dengan Rp 3 Miliar.

Namun kualitasnya terbilang jauh lebih hebat dari Febri Haryadi. Itu terbukti ketika gol yang diciptakan oleh pemain berusia 22 tahun itu menjadi gol terbaik AFC Cup 2018 di pekan kedua.

Rezaldi Hehanusa, meski kerap kali beroperasi di sisi kiri, dia juga memiliki kemampuan menyerang yang bisa dibilang amat sangat baik. Maka tidak heran jika Rezaldi diberikan keleluasaan membantu lini depan oleh Stefano Cugurra.

Selain kemampuan dalam menyerang, Rezaldi juga dibekali dengan umpan yang sangat akurat. Bule, juga memiliki kelebihan dalam melakukan dribbling bola serta daya ledak, tidak jarang pemain ini merepotkan lini pertahanan lawan.

Hebatnya, Rezaldi Hehanusa memiliki transisi dari menyerang ke bertahan dengan sangat baik. Itula yang tidak dimiliki oleh Febri Haryadi, yang hanya terfokus untuk membantu lini depan.

Maka tidak berlebihan rasanya jika kita menyebutkan bahwa, meski harganya lebih murah dari Febri Haryadi, namun kualitasnya jauh lebih baik. So, menarik tentunya untuk kita saksikan seperti apa aksi lanjutan Rezaldi Hehanusa bersama Persija di AFC Cup 2018. Semoga Bule mampu membawa Persija Jakarta meraih gelar AFC Cup 2018, Amin.