Tega ! Kiper Bayern Munich Ditinggal Sendirian Di Lapangan Karena Melakukan Blunder Fatal


Bayern Munich harus puas bermain imbang 2-2 lawan Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions malam tadi. Hasil tersebut membuat Bayern Munich tidak lolos dengan agregat skor 4-3 untuk kemenangan Los Blancos.

Gagalnya Wakil Jerman tersebut tak lepas dari kejadian blunder kiper The Bavarians tersebut. Sven Ulreich melakukan blunder saat menangkap bola operan dari Tolisso, karena terpeleset dan berbuah peluang emas bagi Karim Benzema untuk mencetak gol.

Kiper Bayern Munich tersebut langsung mendapatkan penilaian negatif dari kesalahan fatal tersebut, sehingga memberikan jalan Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions. Mirisnya Sven Ulreich jadi sasaran publik karena ia menjadi dalang dalam gagalnya Bayern Munich lolos ke final Liga Champions.

Penderitaan Ulreich makin bertambah, Kiper Bayern Munich Ditinggal Sendirian Di Lapangan Karena Melakukan Blunder Fatal. Ulreich tampak tertunduk lesu di lapangan dan menyesali performa buruknya. Ironisnya, Sven Ulreich ditinggalkan rekan-rekannya di lapangan usai laga.

Mimin akan share nih Meme Kiper Bayern Munich Ditinggal Sendirian Di Lapangan Karena Melakukan Blunder Fatal :

1. Ekspresi Neuer ketika melihat Ulreich melakukan blunder pada laga melawan Real Madrid.


2. Oh jadi ini alasan kiper Bayern Munich melakukan blunder.


3. Man of the match pada semifinal leg kedua malam tadi.


4. Kiper yang menjadi pahlawan bagi musuh pada pekan ini.


5. Pengendali pikiran om Zidane berhasil lagi. Buktinya kiper Bayern Munich melakukan blunder yang berujung pada kemenangan Real Madrid.


6. Ulreich yang kau lakukan ke Bayern Munich itu jahat !