Zidane: Tanpa Ronaldo Madrid Pecundang di UCL, Maka 2 Pemain Mengerikan Itu Harus Datang!


Dalam Liga Champion musim depan sepertinya kita sudah tidak bisa lagi melihat Zidane bersama dengan Real Madrid lagi. Karier-nya sebagai seorang pelatih Real Madrid harus berhenti dan diganti dengan sosok baru yang diklaim oleh President Los Blancos lebih handal.

Meski begitu, Zidane masih sangat perhatian terhadap mantan timnya yakni Real Madrid. Apalagi Real Madrid baru saja kehilangan dirinya dan juga Ronaldo. 2 sosok inilah yang berhasil membuat Madrid mendapatkan 3 kali juara UCL secara beruntun.

Uniknya, Zidane dengan jelas mengatakan bahwa Madrid bakalan hanya menjadi pecundang atau akan kalah dengan tim lainnya di UCL tanpa adanya Ronaldo. Namun, Zidane tak segan untuk memberikan beberapa nama pemain yang harus didapatkan Madrid jika ingin tetap mampu mendominasi UCL.

Dilansir dari Marca.com (23/07/2018) Zidane mengatakan bahwa Madrid harus berhasil mendapatkan 2 pemain paling mengerikan, dia adalah winger Chelsea yakni Hazard dan penyerang Bayern Munich yaitu Lewandowski.

Menilik dari hal ini, bisa dipastikan bahwa Zidane menginginkan Madrid agar mau mendatangkan Hazard dan Lewandowski untuk tetap mampu bersaing dalam perburuan gelar UCL dimusim depan.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai saran Zidane bagi Madrid? Apakah 2 pemain tersebut sepadan dengan satu Ronaldo? Silahkan komentarnya guys, terima kasih.