Ronaldo Cetak Hatrick, Secara Mengejutkan Pique Berikan Komentar Begini. Pedih Banget ?


Nama Cristiano Ronaldo pada pertandingan dinihari tadi sukses menjadi bintang usai membuat timnya Portugal menghindari kekalahan. Ronaldo berhasil membuka golnya pada menit ke-4 setelah Ronaldo mencetak gol melalui tendangan pinalti.

Tak sampai disitu saja Ronaldo juga kembali mencetak gol pada menit ke-44 dan juga ke-88. Keberhasilan Ronaldo yang mencetak hattrick pada laga awal Piala Dunia dan membuat bintang Real Madrid tersebut menjadi top skore sementara Fifa World Cup dengan raihan.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo pada laga kali ini nampaknya menyita perhatian dari bek Barcelona tidak lain adalah Gerard Pique dan Pique pun mengungkapkan penampilan Ronaldo pada pertandingan ini hanya keberuntungan saja terlebih pada pelanggaran awal yang membuat Ronaldo mencetak gol lewat pinalti dianggap seharusnya tidak sah.

"Ini pertandingan yang sangat tidak adil, ia melakukan tindakan buruk pada pertandingan tadi dan itu bisa anda lihat pada gol pertama yang ia cetak. Saya berfikir pada pertandingan ini ia mendapatkan keberuntungan dan apapun itu inilah kompetisi dan kami harus menerima hasil ini."Ujar Pique.