Mengejutkan! FIFA Akan Selidiki Laga Mesir VS Uruguay, Ini Alasannya!


FIFA saat ini sedang menyelidiki laga antara Mesir melawan Uruguay yang bertanding dihadapan ribuan bangku kosong di Yekaterinburg Arena, Rusia. Dalam babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Jumat malam (15/6/2018) WIB.

Ada berderet-deret kursi kosong berwarna oranye di Stadion yang bertempat di pegunungan Ural tersebut. Hanya ada beberapa bagian stadion yang diisi oleh banyak penonton yang di dominasi pendukung Mesir dan Uruguay.

Anehnya, Secara Teknis kursi-kursi tersebut disiapkan bagi penonton tuan rumah. Tiket yang dijual untuk bagian itu hanya untuk kalangan warga Rusia sendiri.

FIFA mengatakan bahwa tiket yang disediakan telah terjual habis dan karena hal itulah mereka akan menyelidiki mengapa ada banyak bangku yang kosong.

"Kami bisa mengonfirmasi, sebanyak 32,278 tiket sudah dialokasikan untuk pertandingan Mesir vs Uruguay di Yekaterinburg, sedangkan kapasitas stadion mencapai 33,061," kata juru bicara FIFA.

"Kenyataannya, penonton riil yang datang tidak merefleksikan jumlah tiket yang terjual, bisa karena beberapa hal, dan itu yang sedang diselidiki FIFA saat ini," lanjut sang jubir.

Padahal sebelumnya FIFA telah mengalokasikan 2,5 lembar tiket untuk untuk gelaran Piala Dunia 2018 dan pengelola dari Rusia sudah mengonfirmasikan bahwa tiket sudah terjual habis.

Dalam laga tersebut Mesir harus mengakui kekalahan 0-1 atas Uruguay lewat gol yang dicetak Jimenez pada menit-menit terakhir babak kedua.