Mungkinkah Ronaldo Sengaja Tidak Mencetak Gol Penalti Vs Iran? Ini 7 Alasannya!


Apa mungkin seorang Ronaldo sengaja tidak mencetak gol penalti ke gawang iran?Bisa iya dan bisa tidak. Berikut beberapa pendapat admin alasan mengapa bisa saja Ronaldo sengaja tidak mencetak gol melalui Penalti.

#1. Ronaldo ingin menghibur rivalnya Messi yang sedang ulang tahun

Tepat pada tanggal 24 Juni 2018 kemarin, Sang mega bintang asal Argentina merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Ia terlihat sedang meniup lilin di camp Argentina. Mengetahui sang Rival ulang tahun, ia mungkin ingin memberikan sedikit keceriaan karena pada dua pekan sebelumnya ia dihajar meme habis-habisan di media sosial karena kegagalannya mengeksekusi penalti dan kekalahan Argentina 3-0 atas Kroasia. Mungkin gak ya?

#2. Ronaldo Ingin Sang Rival Tampil Baik Saat Melawan Nigeria Agar Lolos.

Ronaldo mungkin menyadari bahwa setiap ia menampilkan performa terbaik, mencetak gol dari berbagai cara, membukukan hattrick serta selalu mencetak gol pada dua pertandingannya bersama Portugal Sang Rival Lionel Messi menjadi tertekan dan akhirnya malah menampikan performa yang buruk.

Terbukti ketika Ronaldo pada hari sebelumnya gagal mengekseusi penalti dan tidak mencetak gol, Messi malah menampilkan performa dia sesungguhnya, ia mencetak gol dengan cara yang berkelas juga dengan kaki kanan, kaki terlemahnya. Mungkinkah ini berhubungan?

#3. Ronaldo Ingin Secepatnya Melawan Argentina

Jika Portugal menang dan menjadi Juara Grup B, maka Portugal akan menempati Port sebelah kanan dan akan melawan Russia. Namun karena mereka hanya seri, mereka akan berada di Port Kiri dan berpotensi akan melawan argentina di babak perempat final. Karena Saat babak 16 besar, Portugal akan melawan Sang Juara grup A, Uruguay dan dibawahnya ada Argentina yang akan melawan Juara Grup C Prancis. Jika Portugal dan Argentina menang, maka mereka akan langsung bertemu. Mungkin ga ya Ronaldo Mikir sejauh itu?

#4. Ronaldo tidak ingin melawan rusia, karena ada mantan pacarnya yang merupakan warga rusia Serta tak ingin mantannya sakit hati karenanya

Sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini, Georgina, Ronaldo sempat mengencani super model asal Rusia Irina shayk. Namun hubungan dengan Model asal Rusia tersebut Kandas. Dilansir dari soccer.okezone.com (29/06/2018), Media Coreo de Manhana menyebutkan jika ulang tahun sang Ibunda peraih tiga Ballon d`Or ini menjadi penyebab keretakan hubungan keduanya. Ditambah sang calon mertua juga menilai jika Irina bukan sosok yang tepat bagi anak Ronaldo.

Jadi ada kemungkinan kandasnya hubungan Ronaldo-Irina bukan murni karena Ronaldo sehingga cinta itu masih ada walaupun hanya tinggal kenangan. Mungkinkah?

#5. Ronaldo Ingin Dihina Dan Di Olok-Olok Seperti Messi

Sudah bukan rahasia lagi memang jika Ronaldo akan membalas dan bangkin lebih tajam lagi ketia ia dihina dan di olok-olok. Pembaca masih ingat ketika Bek Dante mengatakan " Ronaldo, saya tidak tahu apakah ia bermain dilapangan karena saya tidak melihatnya sepanjang pertandingan" ujarnya usai Wolfsburg berhasil menang 2-0 dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2015/2016 (lansiran cnnindonesia.com).

Leg kedua di Santiago Bernabeu kemudian jadi panggung balas dendam. Ronaldo mencetak Hattrick dan membawa Real Madrid menang 3-0. CR7 terlihat begitu ekspresif saat merayakan tiap gol yang dicetaknya. Mungkinkah Ronaldo ingin dihina?

#6. Ronaldo Tidak Ingin Disebut Penaldo

Imejnya Ronaldo oleh para hattersnya adalah ia hanya bisa mencetak gol lewat penalti sehingga sering diplesetkan menjadi Penaldo. Saat melawan Iran, ia membuktikan bahwa ia juga bisa seperti Messi, yakni gagal mencetak gol melalui penalti. Mungkin ga ya?

#7. Ronaldo Ingin Kembali Mencetak Rekor

Ronaldo memang sangat akrab dengan rekor. Yang terbaru rekornya adalah sebagai pemain eropa dengan gol terbanyak di kancah Internasional. Ketika melawan Iran, ia pun kembali mencetak Rekor yakni sebagai pemain portugal pertama yang gagal mencetak gol melalui penalti dalam Piala Dunia. Mungkinkah ia sengaja ingin mencetak rekor itu?