Spanyol Kalah Adu Pinalti , Pemirsa Dikejutan Peraturan Aneh ,De Gea Tak Bisa Apa-apa


Pertandingan babak 16 besar kembali di langsungkan , kali ini mempertemukan tuan rumah Russia yg harus menghadapi jika juara piala dunia 2010 yaitu spanyol .

Spanyol tampil mendominasi dalam pertandingan tersebut , namun pertahanan tangguh Russia tak mampu di tembus Diego Costa dan kawan kawan seperti di lansir Bola.com( 01/07/18)

Barulah spanyol bisa membobol gawang Rusia itupun lewat gol bunuh diri yg di lakukan Ignashevich pada menit 12 , dan Russia mampu membalas dan menyamakan kedudukan lewat pinalti yg di cetak Dzyuba .

Pertandingan yg harus di tentukan oleh adu pinalty ,membuat para pemain russia sangat was was , namun penampilan gemilang Akinfeev di bawah mistar gawang dengan menepis 2 tendangan pinalty spanyol .


Ada yg menarik dalam pertandingan piala dunia tahun ini khususnya di babak 16 besar , peraturan yg aneh dan tak biasa seperti sebelumnya itu adalah FIFA membolehkan tim melakukan 4 pergantian , 1 pergantian hanya bisa di pakai di babak extra time .

Dalam adu pinalty de Gea sama sekali tak mampu menepis semua sepakan yg di lesatkan para pemain russia yg membuatnya seperti tak berguna .

Dengan hasil ini Rusia tinggal menunggu lawan di babak 8 besar, Kroasia.