Inilah Tim Impian Cristiano Ronaldo, Masih Adakah yang Berani Lawan?


Olahraga sepakbola memang dari dulu sampai sekarang tetap saja banyak yang menggandrungi, itu disebabkan karena sepakbola sangat seru untuk ditonton bahkan ada yang rela pergi ke stadion untuk menonton tim idolanya, selain itu juga didalam sebuah tim terdapat pemain-pemain hebat. Salah satunya yaitu pesepakbola asal Portugal yang kini menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, sebut saja namanya Cristiano Ronaldo. Mega bintang Real Madrid tersebut sangat di takuti oleh para lawan-lawannya saat di lapangan hijau, itu dikarenakan Cristiano Ronaldo sering mengobrak-ngabrik lini pertahanan lawan dengan skill hebat yang di milikinya. Cristiano Ronaldo pun sudah banyak membantu Real Madrid untuk mendapatkan trofi dan terbukti beberapa trofi sudah mendarat di kubu Real Madrid. Tidak itu saja, Cristiano Ronaldo juga banyak mendapatkan penghargaan individu. Seperti dilansir dari indosport.com (26/06/2018).

Dan yang menariknya, seorang Cristiano Ronaldo pun juga memiliki tim impian versinya dan tentunya pemain yang dipilih Cristiano Ronaldo sangat berkualitas dan memiliki kehebetan di posisinya. Tak hanya pemain di era sepakbola modern yang ia pilih, ia bahkan memilih mantan pemain legenda hidup seperti Zinedine Zidane dan Ronaldinho yang terkenal dengan skil mautnya. Dan yang lebih menariknya yaitu ia memilih dirinya sendiri, mungkin Cristiano Ronaldo sadar bahwa ia juga pemain yang hebat dan memiliki kualitas diatas rata-rata.

Diawali dengan posisi penjaga gawang, Cristiano Ronaldo memilih kiper yang hebat dan berkualitas bahkan sudah banyak pengalaman yang dimiliki kiper tersebut, ia adalah Casillas. Selanjutnya untuk posisi bek sayap, ia memilih Carvajal untuk mengawal sektor bek sayap kanan sedangkan untuk posisi bek sayap kiri, ia memilih Marcelo. Untuk bek tengah, Cristiano Ronaldo memilih bek hebat saat ini yaitu Chiellini dan Sergio Ramos. Lanjut lagi di posisi lini tengah, Cristiano Ronaldo memilih pemain hebat yang mempunyai skill diatas rata-rata dan tentunya bisa mengontrol lini tengah dengan baik yaitu pemain tersebut diantaranya ada Zidane, Iniesta, Modric, dan Ronaldinho. Dan di posisi ujung tombak tentunya ia memilih dirinya sendiri dan mega bintang dari Barcelona yaitu Lionel Messi.


Tentunya pemain yang menjadi pilihan Cristiano Ronaldo tersebut merupakan pemain yang terbaik dan berkualitas semuanya.