Gempar! Ternyata Ronaldo Dan Bale Akan Di Tumbalkan Madrid Demi Datangkan Bintang Ini


Juara kompetisi Liga Champions musim ini Real Madrid, di kabarkan akan di tinggalkan dua mega bintangnya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Pasca meraih gelar juara tersebut Ronaldo dan Bale sama - sama menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Madrid di musim panas mendatang. Kedua pemain tersebut bisa di bilang menjadi pemain penting Madrid selama lima tahun terakhir. Ronaldo dan Bale menjadi andalan Zidane di lini depan El Real sejauh ini.

Seperti yang di kutib dari Marca (28/05/2018)," Presiden Madrid Florentino Perez nampaknya tidak akan menghalangi kedua bintang Madrid ini pergi. Bahkan, presiden Real Madrid tersebut akan menumbalkan Ronaldo dan Bale demi mendatangkan Bintang PSG Neymar Jr".

Ketertarikan Real Madrid kepada Neymar memang bukan kabar baru, sejak di kabarkan bintang timnas Brazil tersebut tidak betah berada di Prancis Real Madrid langsung gerak cepat dengan melakukan pembicaraan dengan agen Neymar yaitu ayahnya sendiri. Salah satu alasan Perez mengijinkan Ronaldo dan Bale pergi yaitu Madrid membutuhkan dana yang sangat besar di musim panas nanti. Dan dana itu rencananya akan di belanjakan untuk membeli Neymar.