Messi Ditantang Pindah Ke Liga Inggris, Begini Reaksi Barcelona Dan Real Madrid

Should You Sell Structured Settlement?
Selling annuities, structured settlements, scheduled lottery payoffs or other ongoing payments for cash became more popular during the recession. ... Structured settlements are attractive because they generally provide tax-free income for life. Yet, sometimes cashing in is the only option.
Selling your structured settlement payments doesn't have to mean selling your entire settlement. Many owners opt to sell a portion of their payments, allowing them to get cash for their settlement now while still getting income down the road.

Anda tahu dua pemain yang masih digadang gadang akan menyabet Balon D'or, Siapa lagi kalau bukan Messi dan Ronaldo.

Dan kalian semua pasti pernah membandingkan Ronaldo lebih hebat ketimbang Messi atau Sebaliknya, dan ada juga yang hanya menganggap Messi cuma berjaya di Barcelona saja. Memang tidak sepenuhnya itu salah, Ronaldo sudah membuktikan memang dirinya berhasil ketika namanya Terkenal waktu membela Manchester United dan kini Ronaldo juga menjadi pemain bintang di Los Blancos.

Namun hampir seluruh karir Sepak bolanya Messi berseragam Barcelona, tetapi memang belum tentu seperti itu namun ketika Messi ditantang untuk pindah ke Liga Inggris atau berlaga di Inggris, Busquest dan Barcelona menjawab dengan sederhana saja.

Menurut Barca dan Busquest menyatakan jika dirinya bahkan semua pemain Blaugrana ingin merasakan bermain di Liga Inggris, namun ketika pemain itu punya kesempatan yang lebih tinggi di klub itu buat apa meninggalkan klub Tersebut.

Mengenai hal itu Barcelona memang cukup lama bagi pemain Timnas Argentina itu, Messi hampir menghabiskan karirnya di klub catalan tersebu. Karena Barcelona dianggap sebagai rumah sendiri rumah yang membesarkan namanya dan membuat dia menjadi Bintang hingga saat ini.

Bukannya tidak berani di inggris, tetapi melainkan Kesetiaanya dan Loyalitasnya kepada Blaugrana sangat besar.

Menurut laporan dari donbalon.com(14/3/2018) memang Ronaldo memikirkan secara matang matang ketika ia memutuskan untuk berlabuh ke Real Madrid, ternyata keputusannya sangat tepat dia menjadi Bintang Los Blancos sampai saat ini.

Ketika Messi ditantang untuk pindah ke Inggris, Real Madrid menanggapi dengan biasa saja mereka menggangap, mengapa kita harus memaksakan seseorang untuk meniru orang lain agar dirinya sukses. Itu akan meninggalkan kejayaanya untuk memulai yang baru di Inggris dan tidak sebagus di Barcelona.