Lionel Messi Saja Tak Sanggup Meniru Gol Kelas Dunia Dari Pemain 3 Miliar Ini


Timnas Indonesia U23 berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Singapura dalam uji coba yang digelar pada Rabu, 21 Maret 2018. Kemenangan ini membuat timnas Indonesia semakin percaya diri untuk menghadapi laga melawan negara lain. Tidak hanya itu, ada perkembangan permainan timnas yang diasuh Luis Milla ini. Timnas lebih kompak dan transisi permainan lebih cair ketimbang permainan timnas sebelumnya.

Salah satu yang menonjol adalah keberanian pemain untuk menembak jarak jauh. Febri Haryadi tampil begitu spektakuler dengan tendangan jarak jauh yang menghujam gawang Singapura. Gol ini menjadi bukti bahwa Febri pantas bermain di eropa yang mengandalkan kecepatan dan kejeniusan pemain.

Gol yang dicetak oleh Febri pada menit ke 44 ini membuat kiper Singapura tak mampu berbuat banyak. Hebatnya lagi, Febri mencetak gol dengan kaki kanannya. Seperti yang kita ketahui, Febri lebih dominan menggunakan kaki kirinya untuk menggocek lawan. Namun Febri membuktikan kelasnya dengan mencetak gol jarak jauh dengan kaki kanannya.

Bintang dunia sekelas Messi pun mencetak gol tendangan jarak jauh dengan kaki kiri bukan kaki kanan. Febri yang menjadi pemain fenomenal saat ini memang pantas bermain di benua eropa. Tanpa merendahkan tim Persib Bandung, talenta luar biasa yang dimiliki Febri sebaiknya bermain negar yang sudah maju sepakbolanya.

Dilansir dari laman resmi transfermarkt.co.uk (22/3/2018) harga jual Febri mencapai 3 Miliar Rupiah.

Semoga Febri dapat menjadi lebih baik lagi agar bisa membawa Indonesia juara Asian Games nanti.