Masih Calon Top Skor Liga Inggris Saja, Pemain 'Mungil' Ini Sombongnya Minta Ampun


Liga Primer Inggris sudah hampir menyelesaikan semua pertandingannya. Manchester City masih menempati posisi puncak dengan torehan 81 poin meninggalkan pesaing terdekatnya Manchester United dengan selisih 16 poin dibuntuti oleh Liverpool dengan mengkoleksi 63 poin.

Manchester City dan juga Liverpool akan saling bertemu di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Tentu saja, The Citizens dalam hal ini unggul atas The Reds jika melihat dari papan klasemen sementara Liga Inggris.

Namun, hal tersebut mendapatkan penyangkalan dari striker Liverpool, Mohamed Salah yang heran kenapa Manchester City selalu diunggulkan dari tim lain.

"Saya tidak percaya meskipun semua orang bilang bahwa City selalu diunggulkan dari tim lain musim ini di Liga Primer Inggris. Kami (Liverpool) telah mengalahkan mereka (ManCity)," ujar Salah, seperti dilansir dari Manchestereveningnews.co.uk (19/03/2018).

Ya, memang Liverpool merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan skuat asuhan Pep Guardiola di Liga Primer musim ini. Mo Salah juga ikut menyumbangkan satu gol saat kemenangan 4-3 Liverpool atas ManCity pada Januari lalu.

Tidak hanya itu, Salah juga mengatakan jika Liverpool tidak boleh dianggap remeh oleh tim lain. Bahkan, dia tidak takut berhadapan dengan lawan manapun.

"Liga Champions hanya bergantung pada hasil undian, tapi kami tidak takut pada klub manapun, siapapun mereka. Ada banyak klub besar, tapi anda harus ingat jika Liverpool adalah klub di Eropa juga," sambungnya.

Pemain timnas Mesir yang berperawakan 'mungil' ini memang sedang dalam performa bagus bersama Liverpool. Terakhir, ia mencatatkan quat-trick (empat gol) di laga terakhir The Reds saat mengalahkan Wafford 5-0 pada laga lanjutan liga primer. Tambahan empat gol itu pula mencatatkan dirinya sebagai calon top skor Liga Inggris musim ini dengan 28 gol yang sudah ia torehkan.

Namun, ungkapan dari Mo Salah yang berbau 'sombong' tersebut bisa menjadi boomerang bagi timnya. Terlebih lagi, Manchester City masih dalam performa on-fire menjelang babak perempat final Liga Champions 2017/2018.

Lantas, mampukah Mohamed Salah membuktikan ucapannya jika memang Manchester City tidak pantas menjadi tim unggulan dengan mengalahkannya di babak perempat final Liga Champions? Layak kita nantikan.