Heboh MU Sakiti Liverpool! Guardiola Bela Klopp dan Justru Sindir Mou Dengan Nada Sinis?


Usai pertandigan Manchester United vs Liverpool, ada banyak hal yang menjadi bahan perbincangan, mulai dari dua gol yang dilesahkan oleh Marcus Rashford pada menit ke 14 dan 24 hingga blunder dari Eric bailly pada menit ke-66.

Semua hal tersebut turut mewarnai kekalahan Liverpool atas Man United di Old Trafford. Dan bukan hanya hal itu saja, keputusan wasit yang seakan memihak tim tuan rumah turut menjadi sorotan usai pertandingan krusial ini berakhir.

Namun terlepas dari hal tersebut, manajer Man City yakni Pep Guardiola justru membela Jurgen Klopp, dimana mantan pelatih Barcelona tersebut menuding Mourinho tidak sungguh-sungguh meladeni permaianan Liverpool usai mereka unggul pada babak pertama, MU seharusnya kalah dari Liverpool andai MU bisa bermain lebih terbuka dan tidak parkir bus. Ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.com ( 11/3/18).

Hal itu sangat diperjelas dengan catatan peguasaan bola kedua tim, dimana Liverpool unggul 68% ball possesion sedangakn MU hanya menguasai 32% sepanjang jalannya pertandingan. Dikutip dari livescore.com (11/3/18).

Dengan kemenangan ini, Manchester United berada di peringkat kedua dengan koleski poin 65, sedangakan Liverpool tetap berada di peringkat ke tiga dengan koleksi poin sebanyak 60 poin.