Tak Ada Yang Menyangka Gol Pemain Inggris Ini Merupakan Penipuan. Lihat Baik-Baik!


Dilaporkan halaman resmi FIFA minggu (8/7/18) Inggris merupakan tim ke tiga yang menjadi semifinalis Piada Dunia 2018. Setelah Prancis dan Belgia sepak terjang The Three Lions tampil meyakinkan melawan Swedia seperti terhipnotis oleh Harry Kane cs Timnas Swedia tidak mampu mengembangkan permainan.


Strategi yang dipakai Gareth Southgate terbukti taktis umpan longg pass dan serangan cepatnya sangat efektif sepanjang pertandingan. Memaksimalkan umpan sepak pojok Harry Maguire sukses menyambut bola denga Heading membuka Gol pertama Inggris. Dibabak kedua serangan intensif Inggris dengan umpan Crossing yang brillian dari Jesse Linggard mampu dengan cerdik di sundul oleh Dele Alli yang berbuah gol.


Tidak ada yang menyangka Gol kedua tersebut telah menipu pemain bertahan Swedia yang disangka merupakan sebuah Offside. Namun hakim garis jelas berada dalam keputusan yang benar sebab Alli memang berada dalam posisi onside yang dengan gesitnya maju lebih cepat dan menambah keunggulan gol Inggris dengan Jump Heading.


Para pemain bertahan Swedia sudah tertipu dengan satu pemain inggris yang memang sudah berada dalam posisi offside jika mengambil bola namun Dele Alli mengambil alih bola tersebut dan diluar dugaan telah menipu semua pemain belakang dan Mencetak gol.