Mourinho: Juventus Datangkan Pemain Mematikan, Tapi Kami Bakal Punya Pemain Menakutkan!


Pada transfer kali ini bisa dibilang rata-rata mata publik fokus terhadap transfer yang berhasil dilakukan oleh Juventus. Namun sepertinya Manchester United tidak ingin kalah untuk mendapatkan perhatian publik dan pelatih juga mengklaim kalau MU bakal mendatangkan pemain menakutkan. Siapa ya?

Klub raksasa Italia, Juventus secara mengejutkan mampu mendatangkan pemain berkualitas kelas dunia milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Beruntungnya, I Bianconerri hanya mengeluarkan biaya 100 juta euro, harga yang sangat murah bagi pemain yang telah meraih 5 penghargaan Ballon d’Or itu.

Terlepas dari itu, Manchester United pun tengah melirik mantan rekan Ronaldo di Madrid yakni Raphael Varane. Bek asal Prancis itu disebut-sebut bakal segera bergabung dengan Setan Merah pad musim panas ini.


Sekedar mengingatkan, Varane turut andil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 setelah mengandaskan Kroasia 4-2. Varane sendiri menyumbang 1 gol dari 7 laga yang dilakoninya. Selain itu, ia mampu mengawal pertahanan Les Blues dari serangan-serangan lawan.

Sejatinya, Jose Mourinho sudah tertarik dengan Varane sejak ia menukangi United, dua musim lalu. Tampaknya, Mourinho paham dengan performa dan kualitas Varane hingga ia ngebet ingin bajak pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford.

“Kami gagal mendatangkan Ronaldo. Dia memang pemain mematikan, kita semua tahu hal itu. Tapi kami bakal punya pemain yang menakutkan!” ucap Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News.

Pun begitu, The Red Devils harus menyiapkan mahar yang terbilang besar. Namun jika terealisasi, Manchester United bakal memiliki pertahanan yang kokoh dan bukanlah hal yang tak mungkin, mereka akan kembali berkuasa di Premier League dan kompetisi Eropa.

Bagaimana menurut Anda, apakah Raphael Varane bakal merapat ke Old Trafford? Ataukah lebih baik Mourinho tetap pertahankan pemain yang ada sekarang? Sangat menarik untuk dinantikan!