Sudah Pamit ke Pique, Si Mata Duitan Milik Barca Ini Akhirnya Siap Serahkan Diri ke United


Sejak kalah memalukan dari AS Roma, Barcelona yang gagal meraih trofi Liga Champions ini langsung dirudung berbagai kabar tak sedap. Salah satunya adalah konsentrasi pemain yang dikabarkan mulai terganggu gara-gara soal transfer.

Nama Samuel Umtiti pun sekarang menjadi salah satu pemberitaan utama soal ini. Sang bek andalan Barca itu memang memiliki gaji dan kalusul pelepasan yang tergolong kecil sehingga menggoda para klub besar lain untuk membelinya, terutama Manchester United.

United dikabarkan sudah siap mengabulkan permintaan Umtiti yang kini jadi mata duitan dan meminta gaji 3 kali lipat. Pada tanggal 10 April lalu laman express.co.uk bahkan memberitakan bahwa Umtiti sudah pamit pada pemain veteran Gerrard Pique bahwa sang bintang Perancis akan pergi menuju Liga Primer, dengan United sebagai destinasi paling memungkinkan.

United sekarang memang butuh tambahan bek baru terlebih setelah setan merah tergelincir lawan West Brom yang membuat City juara. Pemain seperti Phil Jones yang doyan blunder kerap memberi masalah besar pada lini belakang United.