Perkenalkan, Ini 2 Strategi Ganas Real Madrid Bersama Joachim Low


Tim yang sukses menjuarau 3 Trofi Liga Champions secara beruntun, Real Madrid dikaitkan dengan Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low pasca mundurnya Zinedin Zidane dari kursi kepelatihan.

Tentu saja, ini menjadi sebuah kabar baik bagi fans setia Los Blancos, jika Joachim Low bersedia menjadi suksesor Zidane dan menangani El Real. Seperti kita tahu, Low sukses mengantarkan Jerman meraih gelar Juara Piala Dunia 2014 silam.

Akan tetapi sayang seribu sayang, Joachim Low mengatakan jika saat ini dia masih akan bersama Jerman di Piala Dunia. Dan nampaknya dana sebesar apapun, tidak akan bisa menggoyahkan hatinya.

"Saya benar-benar mengesampingkan hal itu. Saya yakin mereka akan menemukan Suksesor yang kuat untuk pengganti Zidane, tapi itu bukan hal yang saya khawatirkan. Saya saat ini berada disini bersama Jerman di Piala Dunia." ucap Joachim Low, seperti yang dikutip dari goal.com (2/6/2018)

Padahal, banyak yang beranggapan jika bersama Joachim Low, Real Madrid akan menjadi Tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dan hal ini menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

Namun guys, terlepas dari bersedia atau tidaknya Joachim Low menandatangani kerja sama dengan Real Madrid, Los Blancos memiliki 2 strategi ganas bersama Joacim Low. Strategi ganas itu seperti:

4-3-1-2


Dengan menerapkan strategi 4-3-1-2, Real Madrid memiliki kekuatan di lini depan. Namun Los Blancos juga sangat hebat di lini tengah. Sehingga El Real bakal menguasai permainan secara penuh.

4-3-3


Real Madrid memiliki sekian banyak pemain-pemain dengan kualitas tinggi. Berbeda pelatih, tentu berbeda line-up. Dan kemungkinan besar nama-nama baru akan mengisi deretan skuad Los Blancos.

Oke guys, dua strategi diatas hanyalah dua gambaran strategi Real Madrid bersama Joachim Low. Namun tentu menunggu kisah seperti apa antara Real Madrid dan sang Pelatih.