Beda Kelas Gol Messi dan Ronaldo di El Clasico


Bigmatch La Liga antara Barcelona melawan Real Madrid di laga yang bertajuk El Clasico berakhir dengan skor imbang 2-2, seperti dilansir Bola.com (07/05/2018). Gol - gol di laga El Clasico tersebut dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale untuk Real Madrid.

Namun ada hal menarik antara gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sendiri mencetak gol melalui umpan matang Benzema di depan gawang yang kosong dan menyentuh sedikit bola. Sementara Lionel Messi memanfaatkan umpan Luis Suarez lalu mengelabui 2 pemain belakang Real Madrid dan menceploskan bola yang tidak bisa dijangkau oleh Keylor Navas.

Tentunya terasa hambar bila tidak membandingkan kedua pemain tersebut. Nah pada laga El Clasico tersebut baik gol Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi memang sangat identik dengan kedua pemain tersebut.

Lionel Messi dikenal dengan gol - gol spektakulernya lewat aksi drible. Seperti dilansir Detik.com (05/05/2018) Lionel Messi sdah mencatatkan 269 drible musim ini. Sementara Ronaldo sendiri memanfaatkan tubuh atletisnya untuk dapat memenangi duel udara dan mencetak gol.

Dan jika membandingkan antara gol yang diciptakan Messi dan Ronaldo di El Clasico, maka gol Messi jauh lebih berkelas. Lalu bagaimana menurut ucers sendiri, apakah gol Messi memang lebih berkelas daripada gol Ronaldo, tuliskan komentar anda.