Inilah 5 Wonderkid Yang Berhasil Mencuri Perhatian Pada Piala Dunia 2018, Siapa Dia?


Pada piala dunia 2018 banyak sekali kejutan yang bermunculan dari negara unggulan banyak yang tumbang hingga muncul negara non unggulan menjadi pesaing kuat perebutan juara 1.

Tak hanya itu banyak bermunculan Wonderkid (pemain muda) yang berhasil mencuri perhatian para fans sepakbola atas kontribusinya dan menjadi andalan di negaranya. Dalam ajang piala dunia ini tentu kesempatan emas bagi para Wonderkid unjuk gigi dalam skil mengolah si kulit bundar tentunya untuk menarik minat klub besar untuk merekrut nya.

Berikut 5 pemain muda yang berhasil mencuri perhatian para fans sepakbola di seluruh dunia.

5. Yerri mina

Pemain yang baru berusia 23 tahun ini berhasil tampil mengesankan walaupun berposisi bek pemain ini berhasil mengoleksi 3 gol pada piala dunia 2018.

4. Aleksander golovin

Pemain muda yang baru berusia 22 tahun asal Rusia ini berhasil membawa negaranya lolos ke 8 besar berkat permainan yang memukau dan menjadi andalan di lini tengah timnas Rusia.

3. Jordan pickford

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi sorotan atas kontribusinya menjaga gawang timnas Inggris, atas penampilan menawan pickford berhasil membawa Inggris lolos ke 8 besar piala dunia 2018.

2. Kylian mbappe

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini berhasil menjadi andalan di timnas Prancis , walaupun masih sangat muda mbappe tetap menampilkan permainan yang brilian dan mampu membawa Prancis lolos ke 8 besar piala dunia 2018.

1. Hirving Lozano

Pemain muda 22 tahun ini menjadi sorotan atas satu golnya ke gawang Jerman membuat namanya semakin Terkenal atas kontribusinya di timnas Meksiko.