Persija Gagal Lolos ke Final, Gomez Malah Berikan Komentar Ini?


Bermain dihadapan pendukung sendiri di stadion Gelpora Bung Karno tim tuan rumah Persija Jakarta harus kembali mengalami kekalahan usai dipermalukan Home United dalam ajang AFC Cup dengan skore agregat 3-6.

Kekalahan yang dialami Persija kali ini tentu bukanlah kekalahan yang pertama mengingat di leg pertama Persija juga berhasil ditaklukan Home United yang kemudian Madura FC menambah derita Persija Jakarta dalam ajang kompetisi Liga 1 Indonesia. Dikutip dari indosport.com (15/05/2018).

Terkait akan kondisi buruk yang terus dialami Persiha saat ini nampaknya berhasil mengundang perhatian dari sang pelatih Persib Bandung yang juga menyaksikan laga Persija melawan Home United. Dalam tanggapannya Gomez sangat menyayangkan akan kegagalan Persija yang tidak bisa membawa kemenangan untuk melaju kepartai final dan Gomez pun memberikan apresiasi lebih kepada Persija yang mampu lolos ke babak semifinal.

"Saya tentu sangat menyayangkan mereka harus gagal untuk tampil di laga final, namun kami tetap akan memberikan semangat kepada mereka yang berhasil ke babak semifinal. Ini bukanlah pertandingan mudah namun mereka sudah bekerja keras dan hanya kalah akan sebuah keberuntungan." Ujar Gomez dalam wawancara singkatnya.