RESMI? Barcelona: Selamat Tinggal Coutinho


Rumor terbaru mengatakan jika salah satu bintang muda Brasil yang digadang-gadang akan bersinar musim depan akan segera hengkang dari klubnya. Berikut informasinya!


Barcelona sukses mengunci gelar La Liga musim ini. Semenjak hengkangnya Neymar ke PSG, lini depan Barcelona seakan diragukan, namun gelar La Liga seakan menepis keraguan tersebut.

Salah satu pemain yang berperan adalah rekrutan baru setelah hengkangnya Neymar, dia adalah Philipe Coutinho. Sejak didatangkan 6 bulan lalu ke Barcelona, gaya permainan Coutinho sudah padu dengan Messi Cs.

Barcelona rela membayar mahar sebesar 120 juta euro demi mendatangkan tandem Neymar di timnas Brasil. Benar saja, Coutinho sering menjadi penentu pada setiap laga yang dilakoni.

Sungguh disayangkan, kabar terbaru menyebutkan jika Coutinho akan hengkang menuju Paris Saint-Germain atau PSG. Dilaporkan oleh Mundodeportivo.com (09/07/2018) bahwa pihak PSG sudah menyiapkan mahar sebesar 270 juta euro atau senilai 4,5 triliun rupiah untuk menggaet Coutinho.

Kemungkinan PSG tertarik pada Coutinho karena 2 hal, yaitu karena kemampuannya dan faktor keberadaan Neymar. Bersama Liverpool dan Barcelona, total Coutinho mencetak gola adalah 22 gol dan assist sebanyak 14 assist. Pada Piala Dunia tahun ini Coutinho juga unjuk kemampuan dengan mengemas 2 gol dan 2 assist dalam 5 laga yang dilakoni.

Coutinho bakal didatangkan PSG karena faktor keberadaan Neymar, sahabat kecilnya hingga bertandem di lini depan Brasil. Selain itu, datangnya Coutinho diharapkan mampu mendobrak prestasi PSG di kancah Eropa.