Ada 4 Pemain Muslim di Final Liga Champions, Tapi Cuma 1 yang Benar-benar Puasa?


Final Liga Champions di Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018 waktu setempat akan mempertemukan Real Madrid menghadapi Liverpool. Tentu saja semua muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Malah fans di Indonesia akan menikmati sajian final kompetisi tertinggi di Eropa ini sambil bersantap sahur pada 27 Mei 2018 WIB.

Setidaknya ada empat pemain muslim yang diperkirakan tampil di laga final antara El Real dan The Reds. Karim Benzema, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Emre Can adalah andalan kedua tim--kecuali yang disebutkan terakhir. Pertanyaannya adalah siapa yang akan memilih untuk berpuasa?

Tak ada jawaban pasti siapa yang akan berpuasa pada saat laga final. Namun seperti dilansir cnnindonesia.com (3/5/2018), Alberto Moreno menyebut bahwa Salah akan menjalani puasa. Bahkan manajemen Liverpool memberi izin Salah untuk mengurangi latihan selama bulan Ramadhan.

Tapi siapa yang akan puasa atau tidak, kita baru akan tahu di laga final nanti. Siapa yang akan juara, Sobat? Liverpool atau Madrid?