Bikin Mata Terbelalak! Jika Di Depak Barcelona, Suarez Akan Berlabuh Ke Tim Ini


Tim raksasa Barcelona, tengah gencar di kabarkan akan mendatangkan bintang Atletico Madrid Antonie Griezman. Tentu, untuk mendatangkan seorang Griezman Barcelona akan mengeluarkan dana yang cukup besar. Maka dari itu, Pemain Barca asal Uruguay yaitu Luis Suarez akan dikorbankan oleh Barcelona untuk mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann, Sebagaimana di kutib dari Don Balon (19/05/2018).

Namun yang mengagetkan dan membuat mata terbelalak adalah tentang ketim mana kemungkinan Luis Suarez akan berlabuh jika nanti memang benar - benar di depak oleh Barcelona. Di lansir dari Goal, (19/05/2018),"Pemain yang berumur 31 tahun tersebut ternyata lebih senang bergabung dengan Liverpool jika harus pergi dari Barcelona nanti". Selain Liverpool, Suarez juga di minati tim asal Serie A Italia Inter Milan.

Kehadiran seorang Suarez memang akan membantu mempertajam lini depan Liverpool. Di musim inipun Liverpool praktis tak punya striker murni sebagai seorang target Man. Liverpool hanya mengandalkan Roberto Firmino yang posisi aslinya adalah seorang gelandang serang.

Terlepas dari hal tersebut di atas, Luis Suarez dibeli Barcelona dari Liverpool tahun 2014 silam. Luis Suarez langsung menjelma menjadi penyerang ganas Barcelona dan sukses besar di Nou Camp. Luis Suarez juga sudah membuat 110 gol untuk Barcelona di ajang La Liga. Di tahun pertama kedatangannya di Camp Nou, Luis Suarez juga mampu merasakan beragam gelar juara termasuk trofi Liga Champions yang gagal didapatnya ketika masih berseragam Liverpool. Dan mungkin berada di Camp Nou adalah karir yang sangat manis yang pernah di rasakan oleh Luis Suarez.

Nah, Lantas apa pendapat kalian sobat, Jika nanti Luis Suarez akan bergabung dengan Liverpool?