Begini Jumlah Gol Ronaldo & Messi Di Liga Champions Dari Tahun Ke Tahun!


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, memang selalu menghadirkan rivalitas yang tiada hentinya dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya juga telah membuktikan diri sebagai pemain sepak bola terbaik dunia di dekade ini. Berbagai penghargaan individu maupun gelar klub telah mereka raih.

Lionel Messi terbilang sukses bersama Barcelona di La Liga dalam beberapa tahun terakhir ini. Semenjak Messi mulai melakoni debut bersama Barcelona, total 9 trofi La Liga telah menjadi milik Barcelona hingga sekarang.

Di Liga Champions pun begitu, setelah adanya Messi di tim utama Barcelona, 4 trofi Liga Champions berhasil diraih. Total 5 trofi Liga Champions telah di koleksi Barcelona.

Sementara Ronaldo juga sangat perkasa di Liga Champions. Sang top skor sepanjang masa Liga Champions tersebut telah mengoleksi 3 trofi Liga Champions sepanjang karirnya dengan rincian 1 trofi bersama Manchester United dan 2 trofi bersama Real Madrid. Musim ini, Ronaldo kembali berkesempatan menambah raihan trofi Liga Champions nya, jika Real Madrid mampu kalahkan Liverpool di partai final nanti.

Messi telah mencetak total 100 gol di Liga Champions, dan Ronaldo telah membukukan 120 gol. Lalu, bagaimana jumlah gol Messi dan Ronaldo di Liga Champions dari tahun ke tahun? Berikut jawabannya.

Berikut adalah jumlah gol Ronaldo dan Messi di Liga Champions dari tahun ke tahun.