Kalah Dari Atletico, Casemiro Ungkap Hal Mengejutkan Mengenai Hengkangnya Ronaldo!


Real Madrid mengalami hari yang sangat menyakitkan setelah ditumbangkan oleh Atletico Madrid dala laga Piala Super Eropa di Tallin. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Atletico.

Waktu normal berakhir dengan skor imbang 2-2 dimana Diego Costa dua kali merobek jala Keylor Navas. Di lain sisi Karim Benzema dan Sergio Ramos menjadi pencetak dua gol milik Real Madrid.

Petaka Los Blancos datang pada babak tambahan setelah Saul Niguez dan juga Koke masing-masing mencetak sebiji gol dan membawa Atletico unggul 2-4. Hasil ini menjadi akhir pertandingan dan Atletico mengangkat trofi Piala Super Eropa 2018.


Laga ini merupakan laga resmi perdana yang dijalani Real Madrid tanpa mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Kejutan besar dihadirkan El Real saat melepas Ronaldo ke Juventus musim panas ini dengan harga yang mencapai 115 juta euro.

Selama 9 tahun membela Real Madrid, Ronaldo merupakan momok bagi pertahanan Atletico, kapten Portugal ini bahkan mencetak 22 gol ke gawang Atletico sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun kini giliran Atletico yang menghempaskan El Real setelah Ronaldo hengkang.


Usai laga tersebut, gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan perasaannya terkait kepergian Ronaldo yang telah lama bersamanya di Santiago Bernabeu.

"Kami tidak bisa menyembunyikan beberapa hal yang pasti," ujar Casemiro dikutip dari marca.com (16/8/2018)

Ia juga mengungkapkan bahwa klubnya sekarang sedang merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

"Sejujurnya, Real Madrid memang benar-benar merindukan Cristiano Ronaldo. Tim mana saja akan merindukan sosok sehebat dia," ungkap pemain berkebangsaan Brasil tersebut.