Didominasi Pemain Madrid, Kroos Anggap Spanyol Semakin Berbahaya

Online Colleges In Florida, Criminal Justice Online Programs, Online Criminal Justice Programs, Online Masters Programs In Education, Psychology Degree Online Accredited, Online Colleges In Sc, Online Mba Programs No Gmat, Online Business Management Degree, Criminal Justice Degree Online, Substance Abuse Counselor Degree Online

Gelandang asal Jerman Toni Kroos meyakini Spanyol akan menjadi tim yang hebat dengan skuat yang didominasi oleh pemain Real Madrid. Sebab, Pemain-pemain Los Blancos memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Julen Lopetegui memanggil beberapa pemain yang saat ini sedang membela Madrid. Di antaranya adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Isco, Lucas Vazquez dan juga Marco Asensio.

Kroos merasa dominasi rekan setimnya di timnas Spanyol akan membuat La Furia Roja semakin berbahaya. Menurutnya, tak ada pemain yang memiliki kualitas buruk di Madrid.

"Sudah jelas kami tidak akan memainkan pemain yang buruk di Real Madrid jika anda melihat apa yang kami punya beberapa tahun terakhir ini," ujar Kroos.

"Saya pikir memiliki pemain-pemain penting Real Madrid merupakan langkah yang tepat," lanjutnya.

"Saya merasa senang dengan Sergio Ramos dan lainnya, meskipun saya tidak berharap mereka beruntung pada Jumat malam (Sabtu dini hari) atau di Piala Dunia," pungkasnya.

Kroos merupakan pilar penting di lini tengah Real Madrid dalam empat tahun terakhir. Di musim ini, ia berpartisipasi dalam 21 laga di La Liga dan telah mencetak empat gol.