Gak Nyangka! PSG Akan Datangkan Pelatih "Kuno" Ini, Bodoh Atau Ingin Buat Sebuah Lelucon?


Paris Saint Germain telah membuat banyak pihak dengan penampilan mereka yang diklaim masih kalah kelas dengan Real Madrid. Ya, diketahui dan masih hangat bahwa PSG harus kandas di tangan juara bertahan UCL.

Pasca pertandingan usai, diklaim banyak pihak jika sang CEO klub Nasser Al-Khelaifi sangat marah besar. Ya, sang Presiden klub mengatakan bahwa dia akan melakukan beberapa perubahan untuk musim depan, yakni salah satunya dengan memecat Emery dari Paris Saint German.

Dilansir dari SkySport.com (07/03/2018) Nasser Al-Khelaifi di klaim telah mempunyai satu nama sebagai pengganti emery, yakni dengan membidik pelatih "kuno" Arsenal, yakni Arsene Wenger.

Mengejutkan dan bikin bingung dengan kabar ini. Ya, sudah jelas-jelas bahwa di beberapa musim belakangan Arsenal sering kali puasa gelar, bahkan di 3 laga terakhir Wenger gagal memberikan kemenangan kepada klubnya Arsenal.

Nah, dengan statistik seperti itu, jika PSG berniat mendatangkan Arsene Wenger sebagai pengganti Emery, sebenarnya manajemen PSG bodoh, atau mereka ingin membuat sebuah lelucon? Hmm, namun apapun itu, PSG berhak melakukan semau mereka. Jika niatnya demi sebuah perubahan, secara pribadi admin sangat mendukung, siapa tau Arsene Wenger bakalan buat Neymar Cs meraih gelar Liga Champion di musim depan?