Sekarang Siapa yang Terbukti Lebih Baik, Inilah Statistik Ronaldo dan Messi di Timnas


Siapa sih yang tak kenal dengan kedua pemain tersebut yang merupakan pemain terbaik didunia saat ini. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Banyak penghargaan individu yang telah diperoleh oleh kedua pemain tersebut bahkan mereka juga membantu masing-masing klub yang dibelanya saat ini yaitu Real Madrid dan Barcelona dengan mendapatkan beberapa trofi. Bukan tidak mungkin kedua pemain tersebut akan menjadi pemain legenda di suatu hari nanti. Seperti dilansir dari indosport.com (30/06/2018).

Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk klub Real Madrid telah sukses membawa Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar dan akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan trofi Piala Dunia 2018 di Rusia. Begitu pun juga dengan Lionel Messi yang juga ikut serta membawa Timnas Argentina lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia secara dramatis dan kini juga membawa Timnas Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.


Dengan kegemilangan mereka dalam membawa negaranya berjaya, tentu ada statistik yang diperoleh oleh kedua pemain tersebut di level timnas. Perbedaan statistik dari kedua pemain tersebut tentunya juga ada. Mari sahabat ucers semua untuk melihat statistik di kedua gambar tersebut dan dapatkan perbedaannya.


Namun ada perbedaan yang mencolok jika dilihat dari statistik Ronaldo dan Messi, di level timnas yaitu Cristiano Ronaldo yang belum mendapatkan kartu merah sedangkan Lionel Messi yang telah mengoleksi satu kartu merah.

Terlihat dari statistik kedua pemain tersebut, Hal itu jelas bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi karena belum pernah menerima satu kali pun kartu merah saat membela Timnas Portugal. Lain halnya dengan Messi yang telah menerima satu kali kartu merah, dan sekarang terbukti siapa yang lebih baik. Namun kedua pemain tersebut merupakan pemain yang hebat dan berkualitas, hal itu dibuktikannya dengan membawa negara yang dibelanya lolos ke babak 16 besar dan tidak menampik kemungkinan jika keduanya akan bertemu di laga selanjutnya.