Heboh! Cristiano Ronaldo Pakai Topi Bertuliskan Indonesia Milik Anak Presiden Jokowi


Seorang pemain sepak bola kelas dunia, Cristiano Ronaldo diketahui tengah memakai topi yang bertuliskan Indonesia. Di sebelah tulisan Indonesia juga terdapat bendera merah putih. Pesepak bola tersebut sedang berjalan bersama anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, seperti yang dilansir di bolabob.com (02/07/18).

Tidak bisa dibayangkan, produk asal Indonesia telah dipakai oleh orang terkenal di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa produk Indonesia telah merambah ke ranah internasional. Pertanyaannya, siapa pemilik produk yang dipakai oleh orang terkenal di dunia tersebut?


Ternyata beredarnya foto Cristiano Ronaldo memakai topi Indonesia berawal dari akun instagram @tugasnegarabos. @tugasnegarabos menulis caption, “pemanasan dulu yuk, pemain bola ini ketangkap lagi jalan sama anaknya dan pakai topi @tugasnegarabos nih! Nah, ada yang bisa tebak gak nih nama pemain bolanya siapa, hayo?” seperti yang dilansir di celebesonline.com (02/07/18).

Pertanyaannya, siapa pemilik akun @tugasnegarabos itu? Sungguh mengejutkan, ternyata akun tersebut merupakan bisnis milik putra Presiden Jokowi, yakni Gibran dan Pangarep. Diketahui bahwa @tugasnegarabos menjual menjual perihal fashion. Ada baju, celana, jas hujan maupun topi seperti yang dipakai Cristiano Ronaldo, seperti yang dilansir di bolalob.com (02/07/18).
Mari kita berkarya dan turut serta memperkenalkan Indonesia ke dunia.