Tidak Ada Nama Kiper Barcelona, Inilah 5 Kiper Terbaik Sepanjang Massa, Nomor 2 Legendaris


Kali ini admin akan membahas 5 kiper Terbaik sepanjang Massa:

5. Peter Schmeichel

Kiper legenda dari Man United patut diacungin jempol, karena penampilannya yang sangat memukau, terbukti ketika Man united melaju ke final UCL melawan Munchen pada tahun 1999.

4. Gianlugi Buffon

Kiper legendaris Juventus memang masih cukup baik performanya, meski usianya sudah tua tetapi dirinya masih menunjukkan konsistensinya di bawah mistar gawang Juventus sampai saat ini.

3. Iker Cassilas

Legenda kiper Real Madrid ini sudah cukup lama berseragam Real Madrid, tetapi Cassilas kini berseragam Fc Porto dengan usia yang sudah tua tetapi dirinya mampu menunjukkan performa dan cekatan baik dalam menghalau bola dan memiliki insting yang baik.

2. Van Der Sar

Kiper legendaris dari Manchester United ini sudah pensiun karena usianya sudah tua, tetapi Van Der Sar adalah kiper legendaris sepanjang massa karena di The Red's Devil lah dia mengangkat beberapa Trofi saat berseragam Manchester United. Van Der Sar juga kiper yang memiliki tangkapan yang baik dan insting yang tajam dalam menghalau bola.

1. Oliver Khan

Menurut laporan dari thesun.co.uk(8/5/2018) Oliver Khan adalah kiper legendaris Bayern Munchen dan masuk kiper terbaik sepanjang Massa, berkat kegemilangnya di bawah mistar gawang membuat dirinya sangat dipercaya di klub maupun di timnas. Dia juga beberapa kali mengantarkan Munchen untuk menjuarai Bundes Liga Jerman..