Final Liga Champions, Guardiola Tak Disangka Jagokan Tim Ini Untuk Jadi Juara?


Liga Champions kini tinggal menghitung hari lagi yang dimana pada final kali ini Real Madrid akan ditantang oleh tim asal Inggris yakni Liverpool. Seperti yang diketahui sebelunya kedua tim sukses mengkandaskan lawannya di laga semifinal yang dimana Real Madrid berhasil menyingkirkan Bayern Munchen sedangkan Liverpool berhasil menyingkirkan As Roma.

Final Liga Champions musim ini tentu sangatlah spesial mengingat tim asal Inggris berhasil mengirimkan wakilnya untuk berlaga di final nanti bahkan tak jarang sudah banyak orang yang memiliki jagoan pada final nanti seperti halnya yang kini tengah dialami oleh salah satu pelatih Manchester City tidak lain adalah Pep Guardiola.

Pada kesempatan kali ini Guardiola memberikan tanggapannya akan final Liga Champions dan Guardiola pun menjagokan Liverpool untuk bisa mengalahkan Real Madrid di stadion Olimpiade Kiev. Meskipun Guardiola menganggap sulit Liverpool dapat menyingkirkan Real Madrid namun Guardiola sangat percaya jika Jurgen Klopp dapat memberikan racikan terbaiknya.

"Ya tentu saya memiliki tim favorit di laga final nanti dan saya memilih Liverpool untuk menjadi juara, meski sulit mengingat tim yang mereka hadapi adalah Real Madrid namun saya sangat percaya akan kualitas pelatih mereka. Seomga pertandingan final nanti berjalan seru." Ujar Guardiola. Dikutip dari mirror.co.uk (22/05/2018).