Sengit Sekali! Ini Klasemen Sementara Golden Boots 2017-2018


Golden Boots merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain, dengan gol terbanyak di antara semua Liga di Eropa. Sang juara akan ditentukan dari jumlah gol terbanyak mereka selama satu musim di Liga masing-masing, lalu dikalikan dengan ranking koefisien UEFA liga tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak memenangkan penghargaan ini. Mereka masing-masing telah mengoleksi empat gelar. Musim ini akan menjadi persaingan yang ketat bagi striker-striker di Liga top Eropa.

Karena mereka hampir memiliki ketajaman yang sama. Lalu siapakah yang akan memenangkan Golden boots musim ini? Berikut ulasannya dan simak langsung ya, dan berikut ini adalah Klasemen Peraih Golden Boots 2017-2018.

1. Lionel Messi

Siapa sih yang tak kenal dengan satu pemain ini? Ya, Lionel Messi. Messi termasuk dalam kategori peraih Golden Boots 2017-2018 loh.. Akankah Lionel Messi akan meraihnya? Pada posisi klasemen, Messi masih unggul dengan jumlah gol 33 dan mendapat point sebesar 66 point.

2. Mohamed Salah

Sebagian netizen pasti berkata bahwa Mohamed Salah adalah penerus generasi lionel Messi, mengapa? Karena Salah terkenal dengan kelincahan, dan kaki kidalnya sama seperti dengan Messi.

Di posisi kedua diisi oleh Mohamed Salah dengan jumlah gol sebanyak 31 dan point 62.

3. Cirro Immobile

Di posisi ketiga ada si pemain Lazio nih, namanya Ciro Immobile. Cirro Immobille musim ini mampu kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami masa-masa sulit di Sevilla dan Dortmund. Musim ini dia kembali ke Serie A dan bergabung bersama Lazio. Hal tersebut menjadi pilihan yang tepat karena akhirnya immobile kembali mendapatkan ketajamannya sebagai seorang striker. Ciro Immobile ini telah berhasil mencetak gol sebanyak 29 dan pointnya masih 58.

4. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski adalah pemain yang berasal dari Bayern Munchen. Saat ini, Robert Lewandowski telah menciptakan gol sebanyak 29 dan mendapat point 58.

Pemain terdekat Messi yaitu hanyalah Salah. Salah hanya menyisakan 1 laga pertandingan di Premier League. Sedangkan Messi masih menyisakan tiga pertandingan di La Liga. Akankah Messi akan mendapatkan Golden Boot kali ini?