De Gea Tertawa, Ramos Tertangkap Kamera Mengejek Aksi Ronaldo Yang Berbuah Penalti


Hasil imbang 3-3 harus dialami oleh tim favorit juara Spanyol, dan salah satu biang kerok hasil negatif tersebut, tak lain dan tak bukan adalah salah satu kiper terbaik dunia David De Gea, yang terlihat seperti menangkap kodok dalam error pada gol kedua Portugal.

Dilansir dari Daily Mirror (18/06/2018), dalam sebuah sesi latihan, Sergio Ramos kedapatan tengah mengolok-olok rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyusul aksinya yang berbuah gol penalti cepat bagi Selecao das Quinas.

Kapten La Furia Roja itu berhadapan dengan CR7 dalam pertandingan pembuka grup pada hari Sabtu dini hari, di mana kapten Portugal mencetak hat-trick yang menakjubkan. Dalam pertandingan itu, Portugal dihadiahi penalti ketika pertandingan baru berjalan empat menit, setelah Ronaldo dilanggar oleh Nacho di kotak terlarang.

Ronaldo yang mengemban tanggung jawab sebagai eksekutor utama kubu Fernando Santos, sukses mengkonversi tendangan penalti itu, dan segera melakukan selebrasi khasnya di sudut lapangan sembari mengelus janggutnya. Ramos telah berusaha membantu kiper Manchester United dalam membaca arah tembakan Ronaldo, dan bahkan De Gea menerima saran itu.

Akan tetapi, No.7 mengirim bola ke arah kanan dan mengecoh No.1 yang memutuskan berbaring ke arah kiri. Spanyol kini kembali berlatih menjelang pertandingan grup Piala Dunia kedua mereka, melawan Iran pada hari Rabu. Dan klip dari sesi latihan La Roja menunjukkan bahwa Ramos tengah mengejek aksi Ronaldo bersama rekan setimnya di Real Madrid Nacho Fernandez, sementara De Gea yang menyaksikannya tidak kuat dalam menahan tawa.

Dalam video itu Ramos berjalan ke arah Nacho, dan ternyata dengan cara yang sama seperti Ronaldo, sebelum melemparkan dirinya sendiri ke rumput dan mengangkat tangannya untuk meminta penalti. Ia kemudian terlihat kembali berdiri dengan senyum di wajahnya sementara para pemain Spanyol berdiri di dekatnya tertawa geli padanya.