Persija Dibantai Persela, Tak Terduga Gomez Berikan Komentar Berkelas Ini?


Persija lagi lagi kini harus kembali mengalami kekalahan usai dibantai oleh Persela dengan skore 2-0 d stadioin Surajaya Lamongan. Sempat bermain menyerang sejak awal menit pertama namun pasukan Cugurra Teco harus rela kecolongan gol pada menit terakhir berakhirnya pertandingan. Dikutip dari flashscore.co.id (21/05/2018).

Seperti yang diketahui nama pemain Persela yakni Diego Assis, dan juga Shohei Matsunaga merubah ke dudukan dengan secara mengejutkan merubah keadaaan papan skore Lamongan menjadi 2-0 yang sekaligus membuat tim tuan rumah berhasil mendapatkan tambahan point sedangkan Persija harus rela berada di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 10 point.

Terkait akan kekalahan yang dialami Persija pada laga melawan Persela nampaknya tidak lepas dari perhatian sang pelatih Persib Bandung tidak lain adalah Mario Gomez. Gomez menyempatkan untuk memberikan tanggapannya saat diminta oleh beberapa kru terkait akan pertandingan yang dijalani Persija akhir akhir ini.

"Ya saya kembali mendapatkan kabar mereka mengalami kekalahan di pertandingan terakhir. saya rasa mereka saat ini masih kehilangan permainan terbaiknya setelah gagal di AFC dan kalah saat melawan Madura." Ujar Gomez.

"Semua tim akan bisa saja seperti kondisi mereka saat ini jadi saya harap anda tidak memberikan tuntutan yang berlebihan kepada mereka." Ujar Gomez. Dikutip dari indosport.com (21/05/2018).