Ngamuk ke Direksi, Klopp Minta Beli Bintang Barca Ini karena Muak dengan Pemain Blundernya


Meski punya serangan super mematikan yang mampu mengantar hingga ke final Liga Champions, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini lini belakang masih menjadi titik lemah Liverpool. Dijebol 6 gol dalam 2 pertandingan oleh Roma sudah menjadi bukti kuat bahwa Reds harus segera berbenah musim panas nanti.

Pada bursa Januari lalu Liverpool memang telah berhasil mengakusisi Van Dijk dan menjadikan bek Belanda itu sebagai bek termahal dunia. Meski Van Dijk dipuji karena langsung membawa perubahan yang lumayan ke Liverpool, nyatanya kehadiran satu pemain bertahan saja tidak cukup.

Kini Klopp nampaknya sudah dibuat muak oleh sang kiper, Loris Karius yang kerap melakukan blunder berbahaya. Saat laga tandang melawan Roma Karius juga melakukan kesalahan fatal yang berujung gol.

Untuk mengganti Karius, Klopp dikabarkan sampai mengamuk ke jajaran direksi karena kecewa tak diberikan kiper kelas dunia. Kini sang pelatih meminta untuk dibelikan kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen supaya dapat menghindari krisis pertahanan yang masih jadi masalah cukup besar bagi Reds.

Meski cuma jadi ban serep di Barca, Cillessen masih memiliki kualitas mumpuni karena terbukti masih jadi starter andalan tim nasional Belanda. Kiper Belanda itu bahkan pernah diincar Manchester United untuk menggantikan De Gea. Di Liverpool, pengalaman Cillessen main dengan Van Dijk di timnas diharapkan dapat membuat duet serasi.