Timnas Spanyol Dipenuhi Pemain Madrid, Ramos Merendah

Online Colleges In Florida, Criminal Justice Online Programs, Online Criminal Justice Programs, Online Masters Programs In Education, Psychology Degree Online Accredited, Online Colleges In Sc, Online Mba Programs No Gmat, Online Business Management Degree, Criminal Justice Degree Online, Substance Abuse Counselor Degree Online

Banyaknya penggawa Real Madrid yang dipanggil mewakili tim nasional Spanyol tak lantas membuat Sergio Ramos besar kepala. Pada laga persahabatan kali ini, Madrid mendominasi dengan mengirimkan enam pemainnya, sementara Barcelona hanya tiga pemain.

Penggawa Madrid di tim nasional Spanyol kali ini diwakili oleh Nacho, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Sementara Barcelona hanya mampu menyumbang Gerrard Pique, Jordi Alba dan Andres Iniesta.

Kendati demikian, Ramos menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa Real Madrid lebih baik daripada Barcelona. Sebab, menurutnya perubahan generasi memang diperlukan demi kebaikan timnas Spanyol itu sendiri.

"Generasi berubah. Sepak bola mendatangkan banyak pemain baru dan kali ini lebih banyak pemain Real Madrid daripada Barcelona," ujar Ramos dikutip dari goal.

"Sebelumnya pengaruh Barcelona lebih besar tetapi saat ini saya rasa lebih seimbang."

Dia menambahkan, tak hanya dua klub itu saja yang perlu dipertimbangkan. Ada banyak pemain hebat berdarah Spanyol lain yang bermain di klub-klub berbeda.

"Saya rasa hal ini baik bagi sepak bola Spanyol untuk mempertimbangkan pemain-pemain dari klub lain seperti Valencia, Villarreal," tutup dia.