Sampaoli: Tim Argentina Milik Messi, Bukan Milik Saya

Online Colleges In Florida, Criminal Justice Online Programs, Online Criminal Justice Programs, Online Masters Programs In Education, Psychology Degree Online Accredited, Online Colleges In Sc, Online Mba Programs No Gmat, Online Business Management Degree, Criminal Justice Degree Online, Substance Abuse Counselor Degree Online

Manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli menyatakan bahwa fokusnya dalam membangun tim masih tetap Lionel Messi. Sampaoli bahkan mengatakan bahwa ia memilih pemain memang untuk membantu Messi di timnas.

Sampaoli memang harus cermat membangun tim karena Piala Dunia 2018 sudah tinggal hitungan bulan saja. Wajar jika Sampaoli memilih menjadikan Messi sebagai pusat timnya karena Messi merupakan pemain terbaik di Argentina.

"Leo Messi memiliki segalanya sehingga tim nasional Argentina ini adalah timnya, bukan tim saya. Kewajiban saya sebagai pelatih timnas adalah membantu pemain terbaik dengan cara yang terbaik. karena alasan itu pula saya bisa katakan bahwa ini adalah tim Messi," terang Sampaoli dalam konferensi pers.

Sampaoli menambahkan bahwa semua pemain Argentina akan berusaha untuk menikmati kiprah mereka di Piala Dunia nanti. Dengan lini depan yang sudah mengerikan dengan banyaknya pemain berkualitas, fokus Sampaoli adalah memperbaiki lini belakang mereka.

"Hari ini, semua pemain kami menyadari bahwa satu-satunya cara kami bisa menjalani Piala Dunia dengan baik adalah dengan menikmatinya. Dengan sedikit yang kami miliki bersama, sangat penting bagi tim ini untuk mulai membentuk pertahanan yang baik."