Gila! Mohamed Salah Kalahkan Messi dan Ronaldo dalam Hal Ini


Mohamed Salah lagi-lagi membuat kagum publik sepakbola. Selain selebrasi uniknya, yakni sujud syukur, ia juga menjadi pemain Mesir pertama yang bisa mencetak hat-trick di Premier League. Dan musim ini, iya juga menjadi pemain Liverpool pertama yang cetak hat-trick.

Kala menjamu Watford pada pekan ke-31 Premier League di Anfield, Liverpool menang 5-0, seperti dilansir dari laman premierleague.com (18/03/2018).

Pada pertandingan itu, Salah mencetak empat gol (quatrick). Satu gol lainnya dicetak oleh Firmino.

Saat ini, Salah sudah mencetak 28 gol di Premier League. Sungguh pencapaian yang sangat apik. Mengingat, Salah baru didatangkan dari AS Roma. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa, ini adalah pembelian fenomenal dari Liverpool. Jika terus dipertahankan, maka Salah bisa seperti para seniornya, macam Gerrard.

Apa yang dicapai Salah selama ini rupanya mengalahkan Messi dan Ronaldo. Ini bisa disebut gila. Katakanlah seperti itu. Dan untuk buktinya, silahkan simak berikut ini seperti dilansir dari Twitter/brfootball (18/03/2018).

Seperti yang dijelaskan diatas, Mohamed Salah unggul jauh dari Messi, Immobile, Kane, Cavani, dan Lewandowski. Ronaldo mana? Kebetulan pemain asal Portugal itu baru mencetak 18 gol sejauh ini di La Liga.

Jika Mohamed Salah bisa terus berjuang memproduksi gol, maka bukan tidak mungkin dirinya akan meraih sepatu emas. Sama seperti apa yang dicapai Harry Kane musim lalu, dengan koleksi 29 gol.

Apakah Salah bisa mempertahankan pencapaian ini? Kalau memang iya, Salah memang gila! Gila dalam artian berbeda ya.