Neymar Mengancam ke Real Madrid, Jika PSG Mendatangkan Mantan Pelatih Barcelona


Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique masuk ke dalam radar klub raksasa Perancis PSG, yang siap mendepak Unai Emery jika tidak mampu come back melawan Real Madrid di Parc des Princes. Luis Enrique sendiri, saat ini tengah menganggur selepas memutuskan mengundurkan diri dari jabatan mengasuh tim Catalan sejak musim panas 2017.

Namanya juga sempat dikaitkan dengan Chelsea yang tak puas dengan kinerja pelatih asal Italia Antonio Conte. Tapi PSG akan mendapatkan aral melintang dari mega bintang mereka, yang dilaporkan tak menyetujui rencana untuk mendaratkan Luis Enrique, yang mana juga merupakan mantan pelatihnya di Barca.

Menurut laporan donbalon.com (22/02/2018), Bahkan Neymar dikabarkan siap mengemas barang - barangnya jika Enrique menahkodai tim Paris, dan akan kembali ke La LIga bersama Real Madrid. Tentu kabar tersebut akan disambut dengan gembira oleh Florentino Perez yang telah lama mengidamkan servis dari kapten Brasil tersebut.

Setelah pindah ke PSG dengan mahar mencapai 222 juta euro, Neymar memang kerap menuai kontroversi baik di dalam maupun luar lapangan. Ia tak segan mengkritik para petinggi Barcelona, dan seringkali menunjukkan sikap tidak respek kepada kawan ataupun lawan di atas lapangan.

Terbaru, sikap tak gentleman kembali Neymar pertunjukkan ketika sama sekali tak menyalami para pemain, baik kawan maupun lawan, seusai bentrok panas kontra tuan rumah Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Neymar memperlihatkan sikap kekanak-kanankannya dengan meninggalkan lapangan, seolah ia menjadi orang paling hebat dan rekannya yang lain adalah pecundang, seperti diberitakan oleh mirror.co.uk (15/02/2018).