Jika PSG, Chelsea, Munchen Dan Barcelona Digabung Belum Mampu Mengalahkan Trofi UCL Madrid


Helo sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan tentang jika PSG, Chelsea, Munchen dan Barcelona digabung belum bisa mengalahkan trofi UCL Madrid.

Real Madrid merupakan klub tersukses di Liga Champions, Real Madrid merupakan juara bertahan di Liga Champions. Madrid sukses mejaga gelar juara bertahan saat menang di tahun 2017. Sampai saat ini belum ada yang dapat menyaingi raihan trofi Liga Champions Real Madrid.

Saat ini Madrid telah memperoleh 12 trofi Liga Champions, seperti dilansir dari sport.idntimes.com (23/02/18), Diperingkat pertama, klub Eropa yang berhasil meraih gelar juara Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah adalah Real Madrid. Tim asal Spanyol ini mampu keluar sebagai juara Liga Champions sebanyak 12 kali.

Jika PSG, Chelsea, Munchen dan Barcelona yang saat ini aktif di Liga Champions digabung trofi mereka tidak akan mengalahkan Real Madrid.


Apakah Madrid akan menambah gelar Liga Champions, ataukah PSG yang perdana mendapatkan trofi Liga Champions. Bagaimana pendapat sobat UCers?