Ronaldo,Neymar&Bale Resmi Pindah? Begini Formasi Juve,Madrid&MU Musim Depan


Pembongkaran terus dilakukan sejumlah tim untuk menghadapi musim depan, yang paling dilirik adalah Manchester United yang sama sekali tidak mencicipi gelar Liga Inggris manapun Piala FA. Dalam berita sebelumnya dikutip Express.co.uk (06/07/2018). manajer MU, Jose Mourinho, disebut akan melego banyak pemainnya. Ada nama empat pemain belakang, Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Selain itu, ada tiga nama gelandang yang disebut juga akan dilepas Mourinho akhir musim ini. Ketiga nama tersebut yakni, Juan Mata, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini.

Pelepasan tujuh pemain ini tak lepas dari ambisi Mourinho merombak skuat MU musim depan. Performa tak konsisten musim ini jadi faktor utama manajer asal Portugal ingin mereformasi skuatnya. Laporan Express juga menyebutkan jika MU siap mendaratkan empat bintang, Gareth Bale, Toby Alderweireld, Danny Rose, serta Fred yang sudah resmi.

Menghitung transfer pelepasan tujuh pemain, dan rencana mendatangkan empat bintang, ternyata MU tetap merugi. Melihat data Transfermarkt, tujuh pemain yang akan dilepas Mourinho hanya bernilai €140 juta, atau senilai Rp2,4 triliun.

Seperti dilansir dari Marca.com (06/07/2018). Dua tahun lalu De Gea hampir bergabung dengan Madrid. Setan Merah sudah setuju melepas De Gea. Namun kepindahan eks pemain Atletico Madrid itu batal terlaksana hanya karena alasan sepele. Dokumen transfer terlambat diserahkan, ditambah sekarang pelatih Madrid adalah mantan timnas Spanyol, yang juga sama negara dengan De Gea.

Setelah gagal dua tahun lalu, Madrid masih belum menyerah mendapatkan De Gea. Mereka diyakini akan kembali mengejar De Gea musim panas nanti.

MU pun mulai bersiap mencari sosok yang tepat untuk menggantikan De Gea. The Daily Star melaporkan Mourinho sudah menetapkan kiper Atletico Jan Oblak sebagai pengganti De Gea. Berikut starting line up Manchester United musim depan, jika Mou berhasil memboyong incaran pemainnya.


Selain MU, Madrid juga akan melakukan transfer besar-besaran mengingat Ronaldo akan di boyong ke Juventus pada musim panas ini.

Ronaldo pergi, Neymar akan mengisi kekosongan lini Serang Madrid, Bale dan Kroos pun sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United, bukan tidak mungkin Bale dan Kroos akan bergabung pada setan merah, lantaran Mourinho adalah bekas pelatih Real Madrid pada musim sebelumnya.

Sementara Marcelo dikabarkan tidak betah bertahan di Madrid, lantaran teman sejatinya Ronaldo akan berlabuh ke klub Italia, Juventus. Bukan tidak mungkin Marcelo akan ikut hengkang juga, Alaba memang sangat terdengar akan menjadi sosok yang pantas menggantikan Marcelo.

Sementara, penampilan De Bruyne bersama Belgia nampaknya Madrid akan melirik De Bruyne sebagai sosok pengganti Toni Kroos. Seperti dilansir dari Real Madrid dikabarkan Don Balon (07/07/2018). Madrid berminat mendapatkan Kevin De Bruyne. Madrid pun siap mengeluarkan dana 177 juta poundsterling (Rp 3,3 triliun) demi menebus De Bruyne dari Manchester City setelah penampilan yang memukau mengatur lini tengah Belgia dan berhasil membawa Belgia ke perempat final Piala Dunia setelah mengalahkan Brazil 2-1 dan satu gol Belgia di cetak De Bruyne.

Madrid akan belanja besar-besaran, dan dana sudah disiapkan Presiden Madrid, Perez. Kalau sampai terwujud, beginilah Starting Line Up Madrid musim mendatang.


Transfer paling di tunggu-tunggu adalah sang Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dikabarkan akan hengkang ke wakil Italia, Juventus. Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan membela Juventus pada musim depan bersama Nyonya Tua. Seperti dilansir dari Goal.com (06/07/2018). Juventus dikabarkan mengindikasikan kalau raksasa Serie A Italia itu akan mengumumkan transfer striker Real Madrid Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) besok.

Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo santer disebut-sebut akan bergabung ke Juventus, yang siap membayar seharga £88 juta untuk mendapatkan bintang asal Portugal itu.

Ronaldo akan tiba di Bandara Caselle pada Sabtu, lalu diperkenalkan di Stadion Allianz pada hari yang sama.

Jika, resmi Ronaldo berseragam Juventus, maka perkiran Juventus akan memakai line up ini pada musim depan.