5 Penyerang Mematikan yang Hanya Jadi Penghias Bangku Cadangan


Bagi pemain sepak bola yang namanya sudah tercatat dalam Tim A atau senior memang sudah sangat membanggakan namun disinilah rivalitas terjadi jika ingin bermain sebagai starting line up dan jika tidak mampu bersaing pemain akan menjadi pelapis atau pemain cadangan.

Menjadi pemain cadangan tentulah bukan hal yang menyenangkan bagi pesepakbola professional terlebih jika si pemain sebenarnya memiliki kualitas yang oke, seperti 5 striker mematikan dibawah ini yang hanya menjadi ban serep di timnya, siapa sajakah mereka berikut ulasan singkatnya dilansir dari bola.net (06/04/2018) :

1. Fernando Llorente
Nama pertama adalah bomber berpaspor Spanyol ini, keberadaannya di bangku cadangan Tottenham Hotspurs sangat beralasan karena memang The Spurs memiliki seorang Harry Kane disana sehingga naluri membunuh Llorente tertutup sinar Kane.

2. Sandro Wagner
Pemain berikutnya adalah Sandro Wagner yang baru saja didatangkan Bayern januari lalu, pemain dengan kualitas jempolan ini harus rela menjadi pilihan kedua jupp Heynckes karena Lewandowski masih berada di Allianz Arena dikutip dari Bola.net (06/04/2018).

3. Paco Alcacer
Ketajaman Paco kala masih di Valencia tak bisa ia tularkan kepada Barcelona, minimnya tampil membuat pebola asal Spanyol ini tak bisa ujuk gigi kembali.

4. Olivier Giroud
Bomber senior Perancis ini juga layak masuk daftar ini, ia baru saja tiba di Stamford Bridge pada Januari lalu dari Arsenal dengan bandrol 17 juta euro namun ia hanya menjadi ban serep Morata data dari Transfermarkt.com (13/04/2018).

5. Marcus Rashford
Talenta asli Inggris ini juga masih kalah tenar dengan bomber ganas lainnya di MU, meski demikian Rashford hampir selalu turun ke lapangan meskipun memulai laga dari bangku cadangan.